Thursday, September 21, 2006

My Biodata N Profile

Name : Tridul Fitriansyah
Ttl : Bandar Lampung, 8 mei 1990
Hobby : Mengutaik atik sesuatu yang bikin penasaran
e-mail : tr1_dzul@yahoo.co.id
muva : Blink 182
saya anak laki laki ke 2 dari 2 saudara
saya anak bungsu kakak saya perempuan sekarang ia bekerja di perusahaan garment

My Profile

ane lahir di bandar lampung. ane lahir dari keluarga yang sederhana, namun wlaupun ane dilahirkan oleh keluarga yang sederhana teman sd ane sering menyebutku orang kaya karena pada waktu itu ane tinggal di rumah kakekku yang bisa dibilang cukup besar. ane anak kedua dari dua bersaudara, saya sekarang sekolah di SMKN 3 Tangerang Kelas 1 mengambil jurusan TKJ ( tehnik komputer dan jaringan ) cita cita ane selama ini membahagiakan orang tua dan membuat bangga keluargaku dan ingin menjadi seorang programmer di perusahaan terkenal. ane sekarang tinggal di Tangerang, Banten



jangan lupa !!! buat negara kita menjadi lebih baik dengan menggunakan teknologi modern OK !!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home